Masuki Daerah Terpencil, Warga Doakan Adnan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Masuki Daerah Terpencil, Warga Doakan Adnan

FAJARONLINE, GOWA — Wilayah luas Kabupaten Gowa yang terdiri dari dataran rendah dan tinggi, tak membuat Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio terkendala mengunjungi seluruh desa yang ada. Tak hanya dikunjungi dalam rangka kampanye, Adnan juga memasuki daerah-daerah terpencil dalam ajang silaturahminya.
Saat berkunjung di salah satu dusun terpencil di Kecamatan Tombolopao misalnya, Adnan disambut antusias warga setempat. Apalagi, menurut mereka, baru calon yang diusung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini yang mengunjungi dusun mereka.
“InsyaAllah Pak. Nda kemana-manami ini dukungan masyarakat di sini. Apalagi kita sudah datang kesini,” ungkap salah satu warga, Jumat 11 September.
Adnan bahkan sempat berjalan kaki di jalanan yang mendaki untuk silaturahmi langsung dengan warga. “Hal ini kami lakukan untuk bersilaturahmi dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sekaligus mendengarkan langsung masukan warga,” ujar Adnan.
Kunjungan silaturahmi Adnan sendiri didampingi Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah. Kecamatan Tombolopao memang merupakan salah satu basis anggota DPRD Sulsel ini saat Pileg 2014 lalu. (*/wik)
loading...
Click to comment
To Top