Mega Insurance Tawarkan Kenyamanan Skala Internasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Mega Insurance Tawarkan Kenyamanan Skala Internasional

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –  Pemerintah Republik Indonesia terus mengupayakan percepatan roda perekonomian dan kelancaran proses pembangunan Negara. Salah satu upaya tersebut adalah dengan meningkatkan pertumbuhan investasi asing. Hal ini turut mendorong peningkatan jumlah Tenaga Kerja Asing (TKA) yang berada di Indonesia.

Sampai dengan 2014, Kementerian Ketenagakerjaan mencatat lebih dari 103.000 TKA tedaftar. Peningkatan ini juga mendorong jumlah tenaga ahli dan terampil di Indonesia guna memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Perubahan positif ini secara tidak langsung menciptakan niche market yang berbeda di dunia asuransi kesehatan.

Mega Insurance bersama dengan GlobalHealth Asia Limited memanfaatkan kesempatan ini untuk menyediakan produk asuransi kesehatan internasional. Produk ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasar TKA & masyarakat menengah keatas yang bersifat mobile dan memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Kerjasama antara kedua perusahaan ternama ini berujung dengan terbentuknya produk “Mega International Healthcare (MIHC)”, sebuah produk yang memberikan fleksibilitas, kenyamanan dan kepastian perlindungan dengan skala internasional. Produk MIHC memberikan manfaat komprehensif dengan pilihan perlindungan yang dapat di sesuaikan terhadap kebutuhan setiap individu.

Keunggulan utama produk ini adalah, pertama, Pemilihan Plan yang fleksibel di dalam satu keluarga. Kedua, Penjaminan As Charged dengan Limit Tahunan sampai dengan US$ 2,500,000. Ketiga, Penjaminan terhadap penyakit kronis. Keempat, Proses klaim yang simpel untuk menyesuaikan gaya hidup individu yang sibuk. Kelima, Fasilitas Cashless di Provider dalam dan luar negeri. Keenam, Layanan Medical Evacuation oleh Asia Assistance International (AAI) dan terakhir, Penjaminan terhadap program Wellness (Medical Check Up & Vaksinasi).

[NEXT-FAJAR]

Presiden Direktur PT. Asuransi Umum Mega, Ivan Nanulaitta mengatakan, Mega Insurance memahami adanya kebutuhan masyarakat, khususnya dari kalangan menengah keatas untuk mendapatkan asuransi kesehatan yang memiliki cakupan manfaat luas dari segi pilihan pengobatan, nilai pertanggungan, dan cakupan area worldwide.

“Di dukung oleh GlobalHealth Asia, kami telah menciptakan Mega International Healthcare sebagai jawaban untuk kebutuhan masyarakat lokal dan internasional dengan keunggulan pilihan pertanggungan yang komprehensif dan fleksibel,” katanya.

Sementara, Chief Executive Officer GlobalHealth Asia Limited, Philip Kent mengatakan, kerja sama antara Mega Insurance dan GlobalHealth Asia Limited merupakan milestone yang signifikan di dalam perjalanan perusahaan dalam memberikan asuransi kesehatan berkualitas di seluruh Asia. “Kami sangat senang untuk dapat memberikan dukungan konsultasi profesional di bidang produk dan pemasaran kepada Mega Insurance untuk pasar Indonesia,” katanya singkat. (rls)

To Top