Pameran Potensi Desa di Palantikang Hingga Sabtu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pameran Potensi Desa di Palantikang Hingga Sabtu

MAROS, FAJARONLINE — Pameran potensi desa yang digelar di Kompleks Kantor Bupati Maros telah dibuka malam kemarin dan akan berlangsung hingga 12 September. Acara yang dihelat Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) itu hanya diikuti puluhan kabupaten/kota yang mengisi 50 stand yang disediakan panitia.
Humas Kemendes PDTT Supardji mengatakan, sejauh ini acara itu berlangsung lancar. Ratusan warga Maros mengunjungi stand satu per satu. Pihaknya juga mengaku telah memberi kemudahan agar pameran ramai. Diantaranya akomodasi, transortasi hingga stand gratis. Pameran itu sendiri dibuka secara resmi malam tadi oleh Staf Ahli Menteri Bidang Pengembangan Ekonomi Lokal, Rusnadi Pajung.
“Sebelumnya sukses kami helat di Bondowoso dan Banyuasin. Kami ingin membantu mempromosikan daerah, meliputi potensi pertanian, pariwisata, dan semacamnya yang berpotensi menambah PAD,” bebernya, Jumat 11 September
Setelah rampung di Maros, pameran dilanjutkan di Kabupaten Pangandaran 1-4 Oktober, Rembang 22-25 Oktober dan Tanah Bumbu 5-8 November. Sementara, Menteri Desa PDTT Marwan Jafar yang dijadwalkan hadir malam kemarin batal datang. (ris)
loading...
Click to comment
To Top