Penembakan Kantor ESDM Masih Misterius – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Penembakan Kantor ESDM Masih Misterius

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Proses penyelidikan terhadap kasus penembakan Kantor Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Kamis (10/9) sekitar pukul 12 siang terus diusut oleh Polda Metro Jaya. Sampai saat ini oleh TKP masih terus dilakukan di kantor yang terletak di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, sampai saat ini juga belum diketahui motif dan pelaku penembakan tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M. Iqbal mengatakan, dalam mengungkap kasus ini, pihaknya mendapat dukungan penuh dari Mabes Polri.

“Kami sedang bekerja di-backup oleh Mabes Polri. Hasil dari TKP sudah dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik Polri. Bukti pecahan kaca, proyektil peluru, dan hasil CCTV,” katanya, Jumat (11/9)

Diketahui, penembakan tersebut mengarah ke lantai 4 ruangan staf khusus Menteri ESDM, Widyawan. “Sampai saat ini pelaku belum diketahui. Namun diduga penembakan dari arah fly over jalan Layang Nontrol Casablanca,” ujar Iqbal.

Perihal saksi mata, Polda telah memeriksa beberapa saksi yang mengakui melihat kejadian penembakan di Kementrian ESDM. Saat ditanya nama saksi tersebut, Iqbal enggan mengungkap nama juga hasil dari 4 orang saksi tersebut. (mg-4/jpnn)

Click to comment
To Top