Peringati HAORNAS, Tiga Atlet Berprestasi Terima Penghargaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Peringati HAORNAS, Tiga Atlet Berprestasi Terima Penghargaan

SALATIGA – Tiga atlet yang dinilai memiliki dedikasi dan berprestasi dari Kota Salatiga menerima penghargaan dari Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM. Penyerahan penghargaan berlangsung dalam apel luar biasa bersamaan peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) tahun 2015 di halaman Pemkot Salatiga, Jumat (11/9). Tema peringatan Haornas kali ini “Gelorakan Budaya Olahraga untuk Indonesia Hebat”.

Ketiga atlet tersebut adalah Metalia Widya Diantika (cabang Catur dari SMPN 3 Salatiga – atlet berprestasi kategori I), Larasati Aulia Chairunnisa (cabang Pencak Silat dari SMA N 3 Salatiga – kategori II) dan Azis H Tumakaka (cabang Taekwondo dari SD Ledok 5 Salatiga – kategori III). Masing-masing atlet diberikan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000, Rp 1.000.000, dan Rp 750.000,-.
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM mengatakan, melalui peringatan Haornas tahun 2015 ini, agar menggelorakan ‘memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat’. Selain itu, dengan diberikannya penghargaan kepada para atlet, maka akan dapat memacu atlet lain yang belum dapat menerima penghargaan untuk semakin memacu dalam meraih prestasi.
“Harapan kami, kepada atlet yang menerima penghargaan ini janganlah sombong karena ini merupakan tantangan yang berat. Kepada atlet yang belum berhasil meraih penghargaan, ke depan agar terpacu meraih prestasi sehingga akan menyusul untuk meraih penghargaan,” tandas Yuliyanto. (hes)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top