Pertamina Survei Tiga Warna Feminim Tabung Elpiji 5,5 Kilogram – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Pertamina Survei Tiga Warna Feminim Tabung Elpiji 5,5 Kilogram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Pertamina punya cara jitu untuk menarik perhatian konsumen agar beralih menggunakan elpiji 5,5 kilogram. Pertamina sudah menyiapkan tiga warna cantik untuk menghiasi tabung gas 5,5 Kg tersebut. Itu dilakukan untuk memikat hati para ibu rumah tangga.

“Ada 3 pilihan warna, pink, oranye atau purple. Tapi ini masih survei,” ujar Direktur Pemasaran PT Pertamina Ahmad Bambang di kantornya, Jakarta, Jumat (11/9).

Menurut Ahmad, warna menarik bisa memengaruhi minat kaum hawa untuk memutuskan membeli suatu barang. Karena itu, warna yang dipilih lebih disesuaikan dengan kepribadian perempuan.

“Ini lucu, ternyata pilihan male dan female itu berbeda. Tapi karena sasaran kami itu adalah ibu-ibu, jadi kami utamakan ke tiga warna tadi,” jelas Ahmad.

Di samping itu, saat ini perseroan tengah melakukan survei untuk menentukan bentuk fisik tabung gas elpiji 5,5Kg. Rencananya, masyarakat bisa menikmati elpiji berukuran 5,5kg itu Oktober mendatang.

“Saya lagi survei, dari segi logo, orang itu senangnya logo apa? Terus bentuk tabungnya seperti apa, mau sedikit ramping atau gemuk. Ya kami coba nanti interaksi sama customer kami di lapangan,” tandas Ahmad. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top