Plt Bupati Barru Apresiasi Pelaksanaan BIMP-EAGA SMED WG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Plt Bupati Barru Apresiasi Pelaksanaan BIMP-EAGA SMED WG

FAJARONLINE, MAKASSAR — Penjabat Bupati Barru, AM Yamin mengapresiasi positif pelaksanaan 3rd BIMP-EAGA-SMED WG & EXPO yang digelar di Makassar. Pernyataan disampaikan AM Yamin saat menghadiri malam ramah tamah di Baruga Sangiaseri Pemprov Sulsel, Kamis malam 10 September lalu.

AM Yamin yang merupakan pakar koperasi di Sulawesi Selatan dan juga pernah menjabqt Kadis Koperasi dan UMKM Sulsel mengatakan, kegiatan 3rd BIMP-EAGA-SMED WG & EXPO ini, sebagai upaya peningkatan akselerasi pembangunan ekonomi dengan melibatkan daerah berkembang di kawasan ASEAN.

“BIMP-EAGA adalah wadah komunikasi sesama daerah yang sedang dalam taraf peningkatan. Di Sulsel, pelaku ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah sangat berkontribusi memberikan pencapaian pertumbuhan ekonomi karena konunikasi lintas UMKM ini sangat penting,” jelas AM Yamin.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan DR Abd Haris, SH,MH menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Koperasi dan UKM RI sebagai tempat Kegiatan 3rd BIMP-EAGA- SMED WG & EXPO dan sebagai Momentum strategis yang diharapkan dapat terjalin Net Working untuk akses pasar yang lebih luas sekaligus mempersiapkan diri dalam menghadapi pasar bebas ASEAN Economic Community dipenghujung tahun 2015. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top