Sambangi KPK, Ini yang Dibahas Kabareskrim Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Sambangi KPK, Ini yang Dibahas Kabareskrim Baru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Plt Wakil Ketua KPK Johan Budi SP memastikan, pertemuan dengan Kabareskrim Komjen Anang Iskandar bukan untuk membicakan kasus. Seperti halnya Anang, Johan pun menyebut pertemuan itu hanya silaturahmi.

“Tadi bersama Kabareskrim yang baru, Pak Komjen Anang Iskandar. Tadi diterima oleh lima pimpinan KPK. Intinya memeperkenalkan diri, cerita tentang karier,” kata Johan di gedung KPK, Jumat (11/9).

Selain dengan para pimpinan, lanjut Johan, Anang juga sempat menemui para penyidik KPK yang berasal dari Polri. Namun, Johan kembali membantah hal itu dilakukan terkait penanganan kasus dugaan korupsi tertentu.

“Kami antar ke atas, bersamalaman (dengan penyidik), ngobrol-ngobrol sebentar, terus selesai, pulang. Jadi tidak ada pembicaraan mengenai hal-hal lain selain silaturahmi tadi,” ucap Johan.

Johan mengapresiasi kedatangan Anang ke KPK hari ini. Dia berharap, ke depannya komunikasi antara Bareskrim dan KPK bisa semakin baik.  “Saya kira komunikasi sudah terjalin dengan pihak kepolisian, dalam hal ini mungkin ke depannya, sinergi membaik,” tegas mantan juru bicara KPK itu. (dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top