Sore Ini Drawing Perempat Final Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sore Ini Drawing Perempat Final Piala Presiden

JAKARTA – Turnamen Piala Presiden sudah memasuki babak perempat final. Promotor Piala Presiden, Mahaka Sport, akan melakukan drawing untuk tim yang lolos ke delapan besar Piala Presiden 2015. Drawing rencananya digelar Jumat (11/9) sore.

Menurut CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani, memang ada perubahan format babak delapan besar. Awalnya, mekanisme pertemuan tim yang lolos ke delapan besar adalah silang, dengan mempertemukan tim yang lolos di grup A dengan grup B begitu juga di grup C dan D.

“Kami ingin menyuguhkan pertandingan yang fair play dalam turnamen ini. Karena itu kami drawing ulang,” katanya Kamis (10/9) sore.

Dengan mekanisme drawing, lanjut dia, maka sangat dimungkinkan di perempat final, klub yang sebelumnya berjumpa di grup, berjumpa kembali di babak knock out.

“Setelah drawing ulang ini, semua klub kaget karena terbiasa dengan cara lama. Dengan begini, setiap pelatih harus siap menurunkan tim terbaik di setiap laga. hrus siap lawan siapapun, tidak pilih-pilih lawan lagi,” tandasnya. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top