Tiga Pekerja Rel Kereta Api Tewas Tersambar Kereta Kaligung Mas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tiga Pekerja Rel Kereta Api Tewas Tersambar Kereta Kaligung Mas

BATANG – Tiga karyawan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) yang sedang bertugas mengukur elevasi lengkung/tikungan rel tewas seketika setelah tubuh ketiganya tersambar Kereta Kaligung Mas yang melaju cepat dari Tegal menuju Semarang di Desa Kedawung, Kecamatann Banyuputih, Batang Jumat (11/9), pukul 10.55 WIB.

Ketiga korban tersebut tertabrak dalam posisi sedang jongkok memegang peralatan kerja.
Ketiga korban masing-masing Shiqul Ahdi (25) warga Dekoro RT 03/RW 01 Pekalongan Timur adalah staf kantor dari Resort Jalan Rel 4.6 Kuripan yang pada saat kejadian sedang mensurvey rel bersama dua tenaga lepas Eko Handoko (25) dan Abidin (17) yang merupakan kakak beradik dan tinggal di satu rumah di Desa Kedawung Banyuputih Batang, tidak jauh dari lokasi kecelakaan.
Menurut Kepala Resort Jalan Rel 4.6 Kuripan Achmad Shodri tidak ada saksi mata pada saat terjadinya tabrakan.
Dirinya baru mengetahui setelah petugas stasiun Plabuan mengontaknya berdasarkan atas laporan dari masinis KA Kaligung yang berhenti sesaat setelah menabrak ketiga korban. Babinsa Koramil 02 Limpung Sertu Hadi Susanto yang sedang bertugas di Kedawung segera mengontak Polsek Limpung yang masih membawahi wilayah hukum Kecamatan Banyuputih. (feb)

loading...
Click to comment
To Top