Waktu Masih Lama, AdnanKio Minta Tim Abaikan Hasil Survei – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Waktu Masih Lama, AdnanKio Minta Tim Abaikan Hasil Survei

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan – Abd Rauf Kr Kio, meminta seluruh tim untuk terus bekerja dan tidak terpengaruh dengan hasil-hasil survei yang beredar. Apalagi, waktu yang tersisa sebelum pencoblosan masih terbilang lama.

Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah, meminta, seluruh tim untuk tidak mempedulikan adanya bocoran hasil-hasil survei yang beredar. Kerja-kerja tim, kata dia, harus terus digenjot demi melengkapi kemenangan pasangan yang maju melalu jalur perseorangan tersebut.

“Kita sudah sampaikan ke seluruh tim, relawan dan simpatisan untuk hanya fokus bekerja tanpa melihat hasil survei. Kita akan tetap jalan dengan strategi pemenangan yang ada,” tegasnya, Jumat 11 September, di Gowa.

Ia juga mengaku, sudah meminta tim, relawan, simpatisan dan pendukung untuk tidak terpancing dengan manuver-manuver yang dilakukan pihak tertentu untuk merusak semangat juang tim AdnanKio. “Memang ada upaya untuk merusak jalannya kerja-kerja pemenangan ini. Tapi kami pastikan tidak akan terpancing,” ujarnya.

Seperti diketahui, gerakan negatif campaign untuk kandidat ini sangat gencar dilakukan oleh pihak tertentu di media sosial. “Alhamdulillah, semua pihak yang ada di barisan AdnanKio tak terpancing. Kita tetap tanggapi itu dengan positif,” kata anggota DPRD Sulsel ini. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top