WattunnaMI Membuka Ruang untuk Dikritik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

WattunnaMI Membuka Ruang untuk Dikritik

FAJARONLINE, GOWA–Pasangan Calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 1 Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin (WPK) yang terkenal dengan tagline “WattunnaM1” mengajak mahasiswa dan pemuda untuk mengawal janji 10 program unggulan WattunnaMi dalam debat kandidat Calon bupati Gowa, di Hotel Grand Asia, Jl. Boulevard, Makassar, 13 September nanti.

“Mahasiswa sebagai insan intelek haruslah dapat mewujudkan status tersebut dalam ranah kehidupan nyata. Dalam arti menyadari betul bahwa fungsi mahasiswa adalah bergelut dengan ilmu pengetahuan dan memberikan perubahan yang lebih baik dengan intelektualitas yang ia miliki selama menjalani pendidikan,” jelas WPK–panggilan Wahyu Permana Kaharuddin, seperti dalam rilisnya, Jumat 11 September.

Ia juga juga mengatakan, mahasiswa punya peranan sosial. Selain tanggung jawab individu, mahasiswa juga memiliki peranan sosial, yaitu bahwa keberadaan dan segala perbuatannya tidak hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri tetapi juga harus membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

“Teman-teman mahasiswa harus menegur dan mengingatkan kepada kami tentang janji kepada rakyat, baik berupa kritik secara langsung atau berupa tulisan tulisan, yang penting metodenya harus santun dan rasional,” beber WPK. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top