Pemerintah Janji Penuhi Kewajiban Korban Crane Jatuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Pemerintah Janji Penuhi Kewajiban Korban Crane Jatuh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pemerintah berjanji akan memenuhi kewajiban terhadap semua korban tragedi jatuhnya crane di Masjidil Haram asal Indonesia. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memastikan, korban luka-luka maupun meninggal dunia akan dapat santunan.

“Tentu pemerintah akan memberikan santunan bagi korban jiwa maupun korban luka yang mengalami cacat fisik sebagaimana ketentuan asuransi yang ada pada setiap jamaah haji kita,” ujar Lukman seperti dikutip dari laman situs resmi Kementerian Agama, Sabtu (12/9).

Data Kementerian Agama menyebutkan, ada 33 orang jamaah asal Indonesia yang menjadi korban tragedi naas itu. Dua di antaranya tewas, sedangkan sisanya luka-luka dan tengah dirawat di sejumlah rumah sakit.

Lukman menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga para korban. Dia pun berharap pihak keluarga bisa bersabar di masa-masa sulit ini.

“Pemerintah mengharapkan para korban luka khususnya dan para keluarganya bisa lebih memperbesar sabar. Mudah-mudahan ada hikmah dari musibah ini,” pungkas Menag.(dil/jpnn)

Click to comment
To Top