Artis Seksi Ini Bosan Dibilang Seksi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Artis Seksi Ini Bosan Dibilang Seksi

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Model dan artis asal Amerika ini belum lama buka suara soal penampilannya dalam video musik ‘panas’ milik Robin Thicke yang berjudul Blurred Lines. Penampilan Emily Ratajkows­ki dalam video musik yang dirilis pada 2013 itu menyulut perhatian media. Bagaimana tidak, ia terlihat asyik menari nyaris bugil. Meski banyak yang memuji keindahan tu­buhnya, Ratajkowski mengaku risih dengan perhatian yang didapatkannya.

“Setiap saya mengenalkan diri kepada orang baru, mer­eka pasti selalu menanyakan video musik Blurred Lines. Hal ini cukup mengganggu saya. Saya pun bosan menden­gar pertanyaan mereka,” kata Ratajkowski.

“Saat pertama kali melihat hasil videonya, saya sangat malu. Saya merasa seperti, Ya Tuhan, saya benar-benar telanjang. Bukan hanya itu, saya seperti menunjukkan semuanya (lekukan tubuh),” imbuhnya.

Meski namanya kian tenar sejak itu, Ratajkowski sangat kecewa lantaran teman-teman­nya sudah menonton adegan panas ini. “Saya merasa bodoh, seperti wanita penghibur saja. Saya juga sangat menyesal membiarkan sahabat melihat­nya,” tukasnya.

Setelah tampil di video musik Blurred Lines, Rata­jkowski mendapat banyak tawaran, antara lain bermain dalam film Gone Girl dan We Are Your Friends. Belum lagi tawaran pemotretan dari ban­yak majalah.

Ratajkowski adalah gadis berdarah Inggris yang besar di Amerika. Saat ini umurnya baru menginjak 24 tahun. Ibu­nya, Kathleen Balgley, adalah seorang profesor dan penulis. Sedangkan ayah Ratajkowski, John David, adalah seorang pelukis dan guru seni. Selain Blurred Lines, Ratajkowski juga pernah tampil dalam video musik Taio Cruz yang berjudul Fast Car dan Maroon 5 yang berjudul Love Somebody. Kini Ratajkowski tidak ingin kemole­kan tubuhnya membuat banyak orang yang menganggap remeh bakatnya di bidang lain.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top