Barbie Hsu Rindu Masa Indah Menjadi Sanchai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Barbie Hsu Rindu Masa Indah Menjadi Sanchai

FAJAR.CO.ID – Meteor Garden memiliki arti penting bagi Barbie Hsu. Drama yang dibintanginya den­gan F4, Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, dan Ken Zhu membuat nama Barbie terkenal di seluruh negara Asia.

Barbie yang telah menikah dan punya anak ini, sepertinya merindukan masa-masa indah sebagai Sanchai dan F4.

Hal itu terlihat saat Bar­bie Hsu menggunggah video klip F4, yang menjadi sound­track dari Meteor Garden. “Be­gitu banyak kenangan indah dari lagu ini,” tulis Barbie.

Langsung saja video itu menghebohkan netizen. Mer­eka juga ikut bernostalgia dengan video tersebut.

“Wah, saya suka lagu ini. Saya masih punya CD-nya. Forever F4,” ujar salah satu ne­tizen. “Kami merindukan F4 dan Sanchai,” ujar yang lain. “Membawa memori di masa sekolah. Forever F4 dan Barbie Hsu,” timpal yang lain. “Lagu ini membuat saya teringat den­gan Jerry Yan.”

Bukan baru pertama kali ini, artis asal Taiwan itu membahas soal Meteor Garden. Sebelum­nya, Barbie juga mengunggah lokasi syuting drama tersebut. “Meteor Garden selalu di hati,” cetusnya.

Soal lain. Barbie dan suamin­ya pengusaha Wang Xiaofei disebut-sebut menghadapi krisis keuangan. Benarkah?

Isu itu beredar saat Barbie dan adiknya, Dee Hsu keper­gok jalan-jalan santai di Taipei. Adik kakak seleb ini mengha­biskan waktu bersama keluarga secara sederhana.

Dee Hsu terlihat menaiki mobil bersama putrinya dan turun di distrik Hsin-Yi, Taipei. Mereka tiba di sebuah restoran. Tak lama kemudian, Barbie datang dengan membawa pu­trinya, dan seorang wanita paruh baya.

Barbie dan Dee Hsu meng­habiskan waktu liburan secara sederhana, karena suami-suami mereka sedang berjuang den­gan bisnis masing-masing.

Oleh karena itu dua artis ini memutuskan untuk hidup sederhana dibanding saat mer­eka melangsungkan pernika­han yang digelar secara super mewah.

Wang memiliki bisnis di bidang restoran. Tetapi, salah satu gerai restoran yang dibuka di area bisnis Hsin-Yi, Taipei di­tutup. Alasannya, karena terjadi kesalahan manajeman.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top