Fokus Pilkada, Hatta Batal Maju di Muswil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Fokus Pilkada, Hatta Batal Maju di Muswil

MAROS, FAJARONLINE — Ketua Partai Amanat NAsional (PAN) Maros Hatta Rahman menyiratkan tidak akan maju pada pemilihan Ketua PAN Sulsel periode 2015-2020. Calon bupati Maros berstatus incumbent tersebut, memilih fokus memenangkan Pilkada Maros.
“Tidak, saya tidak maju di Muswil (PAN Sulsel, red). Saya lebih pilih untuk fokus bertarung di pilkada. Saya ingin melanjutkan pembangunan di Maros,” ujarnya.
Hatta yang belakangan disebut-sebut kandidat kuat memimpin PAN Sulsel mengaku belum saatnya menggantikan Ashabul Kahfi sebagai nahkoda partai biru tersebut.  Ia pun berharap Ashabul Kahfi bisa kembali memimpin PAN Sulsel untuk ketiga kalinya “PAN di tangan Pak Kahfi sudah sangat berhasil,” kata Hatta
Sementara itu, PAN Maros sendiri mulai tancap gas pada masa kampanye. Ketua Tim Pemenangan Hatta Rahman-Harmil Matotorang (Hatita’) Chaidir Syam memaksimalkan kampanye door to door. “Para anggota DPRD dari PAN dan mantan caleg mulai silaturahmi ke masyarakat,” ujarnya.
Chaidir yang sedang menunaikan haji mengatakan meski tanpa kehadirannya, PAN akan terus bergerak. Alat peraga dari KPUD juga mulai disebar selama masa kampanye dan disela-sela silaturahmi timnya di masyarakat. “Apalagi disaat yang sama tim dari Nasdem dan PDIP juga giat-giatnya bekerja memenangkan Hatita’,” tutupnya. (ris)

To Top