Irman Gusman : Mari Doakan Jemaah Kita yang Kena Musibah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Irman Gusman : Mari Doakan Jemaah Kita yang Kena Musibah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPD RI Irman Gusman menyatakan prihatin atas musibah badai yang menerpa crane di Masjidil Haram sehingga menimpa jemaah haji sehingga menyebabkan ratusan orang meninggal termasuk dua jemaah haji Indonesia.

Ketua DPD meminta masyarakat Indonesia menyikapi musibah yang diakibatkan fenomenal alam ini sebagai ujian bagi jemaah Indonesia yang sedang menunaikan rukun Islam kelima.

“Kita ikut berduka cita, tapi ini harus kita lihat sebagai ujian dari Allah SWT karena terjadi di luar kehendak manusia” kata Irman.

Khusus kepada jamaah haji Indonesia, Irman berharap agar tetap tenang dan tetap khusyuk beribadah, karena pemerintah melalui Amirul Haj Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin sudah mengambil langkah-langkah untuk menenangkan jamaah dan tetap menangani para korban dengan cepat.

“Saya berharap seluruh masyarakat indonesia mendoakan jemaah kita yang terkena musibah dan juga mari kita berdoa agar allah tuhan yang maha esa menjauhkan negeri kita dan umatnya dari bebagai musibah amin amin amin YRA” kata Irman.

loading...
Click to comment
To Top