Juri The Voice Terlibat Cinta Lokasi? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Juri The Voice Terlibat Cinta Lokasi?

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Gwen Stefani dan Blake Shelton belakangan dikabarkan mempunyai hubungan spesial. Dua juri The Voice ini disebut-sebut sudah menjalin romansa cinta tak berselang lama setelah keduanya sama-sama bercerai dari pasangan mereka.

“Setiap orang melihat Blake dan Gwen saling jatuh cinta satu sama lain, ada chemistry lain di antara mereka. Ked­uanya mencoba untuk saling menjaga setelah sama-sama terpuruk,” ungkap sumber.

Keduanya sebagai mentor dari para kontestan The Voice. Mereka pun sering menghabis­kan waktu bersama di lokasi latihan.

Blake Shelton pada Juli lalu memutuskan bercerai dari Miranda Lambert. Adapun Gwen Stefani memutuskan bercerai dari Gavin Rossdale. Mereka memilih mengakhiri rumahtangga setelah 13 tahun bersama.

Menurut laporan, Stefani meyakini Rossdale telah ber­selingkuh darinya. Gugatan ini pun dikabarkan sudah lama ditahan setelah mereka tak berhubungan baik selama be­berapa waktu lamanya.

Lebih lanjut sumber juga menyebut bahwa eks vokalis No Doubt ini lelah meng­kritik suaminya yang sering keluar rumah. Band Ross­dale, Bush, memang telah tur sejak Desember 2014 hingga Maret 2015.

Di tempat terpisah, mantan kekasih sesama jenis Rossdale, Marilyn membuat dugaan baru tentang hal yang dirasakan Rossdale selama menjalani pernikahannya dengan peraih Grammy Award ini.

“Perceraian itu bukanlah hal yang mengejutkan. Permasala­han tersebut sudah berlangsung selama beberapa tahun. Sudah bagus mereka mencobanya selama ini,” kata Marilyn.

Sebelum Rossdale mengu­mumkan perceraiannya dengan pelantun Sweet Escape terse­but, Marilyn mengaku menda­pat telepon dari mantan pac­arnya itu.

“Dia (Rossdale) menyebut hubungan kami sebagai per­cobaan, perselingkuhan masa muda. Percobaan ini berlang­sung selama lima tahun! Jika saat ini kau tidak hidup dalam kebenaran yang sesungguh­nya, apapun itu, apa kau bisa bahagia? Kau seperti tidak ber­damai dengan dirimu sendiri,” kata Marilyn.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top