Kampanye ke-3, PastikanMi Kampanye di Empat Kecamatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kampanye ke-3, PastikanMi Kampanye di Empat Kecamatan

FAJARONLINE, GOWA — Pasangan calon bupati – wakil bupati gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin nomor urut 4, calon yang diusung PPP, Partai Nasdem, Parta Pendukung PPP memilih  kampanye di empat kecamatan, masing-masing parangloe dan manuju yang dilakukan Calon Bupati Tenri, sementara Calon Wakil Bupati Hairil Muin kampanye di Bajeng dan Bajeng Barat.

Di Parangloe dan Manuju, Tenri Olle menjanjikan peningkatan kesejahteraan bagi rakyat gowa dengan memberikan pakasi  bagi pegawai negeri sipil secara berjenjang,meningkatkan insentif kepala dusun, dokter dan bidan yang bertugas di puskesmas di 18 kecamatan serta beberapa program priotitas pastikanMi, diantaranya sertifikat gratis seribu persil di peruntukkan bagi lahan pertanian milik rakyat gowa.

Progran gratis seribu persil bagi petani adalah sebagai bentuk kepedulian  PastikanMi kepada petani yang selama ini masih mengalami kesulitan utamanya penyedian modal usaha pertanian.

Sertifikat gratis bagi lahan pertanian adalah salah satu program baru untuk mempermudah petani dalam mengelolah lahan termasuk mendapatkan modal usaha dengan jaminan sertifikat ke bank,di luar bantuan bibit dan pupuk serta alat pertanian dari  Pemkab Gowa.

Program ini akan disinergikan pihak terkait termasuk Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gowa.

Tenri Olle juga menjanjikan pendidikan dan kesehatan gratis tetap di lanjutkan dengan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas.

Tenri Olle yakin, orang kecamatan Parangloe dan Manuju adalah orang yang punya komitmen ,konsisten  sehingga orang Manuju dan Parangloe sudah cerdas memilih pasangan calon bupati – wakil bupati gowa peduli terhadap rakyat kecil. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top