Ketua DPRD Takalar Dampingi AdnanKio Kampanye di Pallangga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ketua DPRD Takalar Dampingi AdnanKio Kampanye di Pallangga

FAJAR.CO.ID, GOWA — Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan – Abd Rauf Kr Kio, menggelar kampanye putaran ketiga di Kecamatan Pallangga, Sabtu 12 September. Kali ini, Adnan dan Kr Kio kembali didampingi para legislator dari para partai pendukung.
Menariknya, Ketua DPRD Takalar, H Jabir Dg Bonto, ikut mendampingi Adnan dalam kampanye dialogisnya di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Pallangga. H Bonto sapaan akrab H Jabir Dg Bonto, menuturkan, dirinya memutuskan ikut turun mendukung paket politisi-birokrasi ini, karena keinginannya melihat Gowa lebih baik.
Apalagi, kata dia, Takalar dan Gowa adalah daerah tetangga, sehingga jika Gowa dipimpin oleh figur yang mumpuni maka akan ikut menguntungkan Takalar. “Kenapa saya ada di sini. Saya memang orang Takalar tapi saya tinggal di Gowa. Saya juga satu partai dengan beliau (Golkar),” ungkapnya.
Adnan, menurut H Bonto, adalah sosok calon bupati yang ideal untuk memimpin Gowa. H Bonto sendiri memang cukup dikenal di Pallangga.
Kehadiran H Bonto membuat kampanye AdnanKio kali ini dihadiri oleh dua Ketua DPRD. Selain, H Bonto, hadir juga Ketua DPRD Gowa, Ansar Zainal Bate. (*/wik)
loading...
Click to comment
To Top