Manuju dan Parangloe Loyalis Tenri di Golkar, Solid Mendukung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Manuju dan Parangloe Loyalis Tenri di Golkar, Solid Mendukung

FAJARONLINE, GOWA –Calon Bupati Gowa Sulsel, Tenri Olle Yasin Limpo mengaku loyalisnya di Partai Golkar yang dipimpinnya masih solid berjuang bersama, walaupun secara administrasi Partai Golkar tidak mendukungnya secara administrasi.

Di DesaTanakaraeng Kecamatan Manuju loyalis tenri olle yasin limpo melihat banyak kader yang hadir dalam kampanye dialogis sebagai personal mendukung PastikanMi bersama dengan beberapa komunitas dan relawan pemenangan.

Beberapa loyalis kader Partai Golkar yang hadir beralasan, kehadirannya dalam kampanye dialogis di Desa Tanakaraeng Kecamatan Manuju sebagai bentuk dukungan personal karena selama ini Tenri Olle sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gowa telah banyak membuktikan karyanya dan mampu mempertahankan Partai Golkar sebagai partai pemenang di Kabupaten Gowa.

Jubir PastikanMi, Djaya Jumain, membenarkan adanya beberapa kader Partai Golkar bergabung setiap kampanye PastikanMi termasuk pimpinan cabang Partai Golkar. Kehadiran mereka adalah wajar sebagai bukti loyalitas terhadap pimpinannya.

Kecamatan Manuju dan Parangloe menjadi basis pemenangan yang menjadi target utama tim bekerja maksimal.

Masyarakat Parangloe meminta PastikanMi memperhatikan infrastruktur jalan untuk melancarkan arus lalulintas kemajuan perekonomian masyarakat Manuju dan Parangloe. (*/wik)

Click to comment
To Top