Mucikari Artis Anggita Sari Punya Banyak Anak Buah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Mucikari Artis Anggita Sari Punya Banyak Anak Buah

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya telah berhasil menangkap mucikari prostitusi online yang melibatkan artis sinetron dan juga model cantik majalah dewasa Anggita Sari. Mereka adalah Alfania Tiar Sasila alias Nia (23) dan Alen Syahputra (24). Keduanya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu ternyata masih berstatus mahasiswa aktif di salah satu Universitas Negeri di Semarang.

Khusus Alfania, wanita asal Palembang ini selain berperan sebagai pengelola group Blackberry ‘Princes’ yang didalamnya terdapat 83 wanita muda berbagai profesi termasuk didalamnya artis Anggita Sari juga merupakan mantan pelaku prostitusi online.

Berbekal pengalamannya itu, Alfania bersama Alen yang merupakan pria asal Purwokerto, Jawa Tengah ini membuka bisnis prostitusi online dan merekrut cewek cantik yang sebagian besar model dan mahasiswi sebagai anak buahnya.

Berdasarkan pengakuannya dihadapan penyidik, selama menjadi admin grup BlackBerry `Princes`, mendapat keuntungan 30 persen atau sekitar Rp 500 ribu dari harga yang sudah disepakati dari anak buahnya. Alfania juga mengaku mengenal Anggita Sari dari anak band lokal di Surabaya.

“Mereka paling murah Rp 1,5 juta dan saya mendapat fee 30 persen,” ungkap Alfania.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete menjelaskan, kedua tersangka mucikari ini diamankan dari salah satu hotel di kawasan Menteng Jakarta Pusat ini. Aparat kepolisian pun tidak berhenti kepada kedua tersangka ini. Pasalnya, dari pengakuan mucikari ini,mereka memiliki anak buah mucikari yang tersebar diseluruh kota besar di Indonesia.

“Jaringan anak buah kedua tersangka, tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Kedua tersangka juga banyak mengenal beberapa admin grup prostitusi online lainnya dan sering saling bertukar informasi,” kata Takdir Mattanete.

“Meski terbilang baru, grup BlackBerry Princes milik mahasiswi ini paling banyak dicari para pria hidung belang karena menyediakan cewek-cewek yang masih muda dan cantik,” sambungnya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top