Penyesalan Striker yang Pernah Bermain Bersama Liverpool – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Penyesalan Striker yang Pernah Bermain Bersama Liverpool

FAJARONLINE, SUNDERLAND – Mantan striker Liverpool yang kini bermain untuk Sunderland Fabio Borini, mengeluarkan pernyatan yang cukup mengejutkan yakni mengaku menyesal pernah memilih menjadi bagian Liverpool.

“Saya membuang terlalu banyak waktu, tetapi bukan karena saya yang menginginkannya. Itulah alasan mengapa saya memilih kembali ke tempat yang saya cintai (Sunderland),” ungkap Borini seperti dilansir Liverpool Echo.

Borini menganggap para pemain Liverpool tidak ada yang memiliki keseriusan untuk membawa klub berjaya. Dia bahkan mengatakan hanya seorang diri saja yang memiliki semangat tinggi saat menjalani latihan.

“Saya benar-benar bosan berlatih sendiri. Saya selalu memberikan segalanya kepada klub, dan itu saya tunjukkan di sesi latihan dan di atas lapangan. Semua orang tahu saya bekerja keras dan tak pernah mengeluh,” tambah dia.

Borini bermain untuk Liverpool sejak 2012 silam. Akan tetapi di sana dia tidak mampu menunjukkan performa terbaik sehingga lebih sering menjadi pemain cadangan.

Manajer The Reds, Brendan Rodgers juga pernah meminjamkan pemain berusia 24 tahun itu selama 1 musim ke Sunderland, yakni pada musim 2013/2014.

loading...
Click to comment
To Top