Pique tak Mau Berhenti Cemooh Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pique tak Mau Berhenti Cemooh Real Madrid

FAJAR.CO.ID, BARCELONA –  Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, mengaku jika ia tak pernah menyesal dengan sikapnya yang selalu menyudutkan Real Madrid selalu rival terbesar Barcelona.

Kekasih penyanyi seksi Shakira ini memang selalu terang-terangan kala mencemooh Madrid. Pada musim lalu contohnya, Pique mengejek Madrid yang gagal meraih trofi sama sekali pada pesta perayaan treble winners Barcelona.

Meski kerap menimbulkan masalah atas sikapnya itu, Pique mengaku tak menyesal dan akan selalu melakukannya. Menurutnya, rivalitas dalam olahraga adalah hal yang lumrah, terpenting dia tetap menjaga hubungan yang baik dengan pemain-pemainnya.

“Saya akan melakukannya lagi ribuan kali. Saya ingin Madrid selalu kalah, begitulah rivalitas olahraga. Saya cinta klub ini dan saya tidak akan meminta maaf untuk itu. Tapi, itu tidak menghentikan saya untuk berteman dengan pemain-pemain Madrid,” ujar Pique, seperti dikutip AS.

Ia mengaku bangga memenangi banyak hal bersama Barcelona dan mengalahkan Real Madris. “Kami melakukan itu, kami mengubah itu di Barca dan saya merasa sangat bangga. Saya tahu ini tidak sopan, tapi melanggar norma dan prediksi selalu bagus,” lanjutnya.

loading...
Click to comment
To Top