Prihatin Jemaah Haji, PKS Minta PPIH Bekerja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Prihatin Jemaah Haji, PKS Minta PPIH Bekerja

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–– Insiden jatuhnya crane di area masjid haram menelan banyak korban termasuk dari Indonesia. Diantaranya korban luka-luka dari jamaah haji embarkasi Hasanuddin, Makassar. Tentang jumlah korban masih simpang siur dan terus bertambah, dua diantara korban meninggal dari Indonesia.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sri Rahmi menyatakan mempercayakan ke PPIH untuk urusan teknis penanganan korban. “Untuk PPIH segera identifikasi korban, laporkan resmi ke keluarga di tanah air biar ada kejelasan, info tidak simpang siur tentang kondisi korban,” ungkap Sri RAHMI,  Sabtu 12 September.

Anggota komisi E DPRD Sulsel ini berharap PPIH juga harus mengusahakan dengan maksimal para jamaah haji bisa wukuf pada 9-10 Dzulhijjah.  Jamaah haji dari Indonesia tahun ini memiliki cobaan sangat banyak. Mulai dari visa yang terlambat, ujian badai angin dan pasir yang menyebabkan crane runtuh dan menelan korban. “Kita doakan agar mereka tabah menjalani ujian ini,” pungkas Sri Rahmi. (nur/aci)

loading...
Click to comment
To Top