Simeone : Lawan Barcelona tak Menentukan Gelar Apa-apa! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Simeone : Lawan Barcelona tak Menentukan Gelar Apa-apa!

FAJAR.CO.ID, MADRID – Akhir pekan ini tepatnya Minggu dinihari (13/9), Atletico Madrid akan menjamu juara bertahan Barcelona di Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone enggan terlalu menganggap penting duel sarat gengsi akhir pekan ini. Sebab faktanya, duel ini seperti laga lainnya, hanya memperebutkan tiga poin.

“Setuju atau tidak setuju, satu laga ini tidak menentukan gelar apa-apa. Tapi ditentukan secara keseluruhan hasil musim ini,” kata Simeone seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com.

Mantan pemain Inter Milan itu menambahkan, skuadnya akan bermain dengan antusiasme yang sama seperti menghadapi tim-tim lain. “Kami selalu bersaing dengan baik, meski kami tidak selalu meraih hasol positif,” ujarnya.

Atletico sendiri mengawali musim dengan tampil cukup baik, mengemas kemenangan di dua laga awal La Liga. Dan Pada musim lalu, kedua tim bentrok sebanyak empat kali, di mana masing-masing dua laga di La Liga dan Copa del Rey. Sial bagi Atletico, mereka gagal meraih kemenangan sama sekali dari laga-laga tersebut.

loading...
Click to comment
To Top