STIA LAN Makassar Wisuda 290 Sarjana dan Magister – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

STIA LAN Makassar Wisuda 290 Sarjana dan Magister

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) Makassar mewisuda 290 orang sarjana dan magister di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Sabtu, 12 September. Pada Wisuda tahun ini, STIA LAN Makassar menghasilkan 128 sarjana dan 162 magister baru di bidang Ilmu Administrasi Publik dan ilmu Administrasi Bisnis.

Penyelenggaraan wisuda tahun ini mengangkat tema Membangun Karakter Aparatur Sipil Negara untuk Mewujudkan Birokrasi yang Profesional, Bersih dan Melayani.

Ketua STIA LAN Makassar, Prof Amir Imbaruddin MDA PhD menyatakan, Penyelenggaraan Wisuda ini merupakan bentuk kesadaran dan komitmen STIA LAN Makassar dalam membangun karakter Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikenal dengan istilah revolusi mental. “Untuk membentuk ASN yang profesional, revolusi mental harus diarahkan pada proses membangun tata nilai dan pola pikir pegawai yg memiliki integritas dan melayani”.

Wisuda ke XXXIV ini dihadiri oleh Plt.Kepala LAN RI, Dr Adi Suryanto MSi, Ketua STIA LAN Jakarta, Ketua STIA LAN Bandung dan beberapa pejabat pemerintahan daerah. (Mp15)

loading...
Click to comment
To Top