Tim Pra PON Tekuk Persipare – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Pra PON Tekuk Persipare

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kehadiran pelatih baru dari luar Sulawesi nampaknya mulai menggairahkan sepak bola Pra PON Sulsel. Itu ditunjukkan dari hasil laga tandang hari ini, Sabtu 12 September melawan klub Persipare. Laga yang berlangsung di Parepare itu membuahkan skor kemenangan 2-1 bagi tim Pra PON.

Dua gol dari tim Pra PON diciptakan oleh gelandang Saldi dan Melky. Masing-masing menjebol gawang Persipare di menit ke-24 dan ke-69. Gol balasan baru bisa dicetuskan Persipare di menit ke-81 melalui tendangan bebas pemainnya, Melky.

Melihat hasil ini, Asisten Pelatih Maulid Ibrahim optimis timnya bakal mulus melaju di kualifikasi PON XIX Zona 1 Sulawesi. Timnya bakal berhadapan dengan Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

“Uji coba ini menjadi satu evaluasi kita untuk mempersiapkan tim di Pra PON nanti. Kita optimis,” cetus Maulid. Apalagi timnya kini dibina langsung oleh eks pelatih Persiku Kudus Riono Asnan.

Selanjutnya, tim Pra PON bakal menantang derah lainnya, Sidrap. Mereka akan dijamu besok, Minggu 13 September di Lapangan Sidrap.(mp13)

loading...
Click to comment
To Top