Tokoh Golkar Daerah Tetangga Ikut Support AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tokoh Golkar Daerah Tetangga Ikut Support AdnanKio

FAJAR.CO.ID, GOWA — Dukungan resmi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, membuat para tokoh Golkar dari daerah-daerah sekitar Gowa mulai terang-terangan mensupport paket yang maju melalui jalur perseorangan ini.

Pada kampanye putaran ketiga di Kecamatan Pallangga, Sabtu (12/9), yang dilakukan paket yang juga didukung tiga partai besar lainnya, yakni PAN, PDIP dan Gerindra ini, dua tokoh Golkar dari Kabupaten Takalar misalnya ikut hadir. Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim yang juga Ketua Golkar Takalar dan Ketua DPRD Takalar, H Jabir Dg Bonto misalnya.

Mereka hadir mensupport Adnan sebagai sesama kader Golkar. H Bonto sapaan akrab H Jabir Dg Bonto, bahkan ikut keliling bersama Adnan di beberapa titik. Ia tak memungkiri jika kehadirannya sebagai bukti jika kader Golkar mendukung penuh langkah DPP kunu Munas Bali mengalihkan dukungan ke AdnanKio.

“Saya hadir karena sebagai kader Golkar, tentu kita mendukung penuh keputusan DPP. Apalagi Pak Adnan ini memang kader mada depan Golkar,” ungkapnya.

Sementara itu Natsir Ibrahim yang akrab disapa Nojeng, menuturkan, Adnan merupakan figur muda Golkar yang harus didorong. “Saya datang ke sini karena saya dukung Pak Adnan. Baik itu kapasitas saya sebgai pribadi maupun sebagai kader Golkar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah, yang juga anggota DPRD Sulsel dari fraksi Partai Golkar, menuturkan, kehadiran para tokoh Golkar dari daerah tetangga tersebut membuktikan bagaimana kader tak hanya di Gowa mensupport keputusan dukungan DPP ke AdnanKio. “Ini bukti jika Kader Golkar memang sangat mendukung jika partai ini memilih mendukung kader yang potensial,” tegasnya. (*)

loading...
Click to comment
To Top