Warga Yakini Adnan Punya Energi Lebih Bangun Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Warga Yakini Adnan Punya Energi Lebih Bangun Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Usia Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan yang masih muda, membuat warga percaya, politisi Partai Golkar ini punya energi lebih dalam membangun Gowa. Wilayah Gowa yang begitu luas yang terdiri dari dataran rendah dan dataran tinggi disebutkan membutuhkan figur pemimpin muda.
Dari 5 calon bupati yang ada, Adnan dinilai sebagai sosok satu-satunya yang punya energi lebih dalam melakukan mobilitas tinggi. Hal itu dilontarkan tokoh masyarakat Desa Julu Pamai, Kecamatan Pallangga, Abd Kadir Dg Kulle, saat kampanye dialogis AdnanKio di daerahnya.
“Kalau sudah tua, jika masih bisa lari 1 kilometer maka yang muda bisa lari 10 kilometer. Pak Adnan cabup muda satu-satunya. Gowa ini luas, harus dipimpin figur yang energik seperti Pak Adnan,” ungkapnya, Sabtu (12/9).
Kampanye AdnanKio di desa ini didampingi beberapa tokoh politik dan tokoh masyarakat Pallangga. Mereka antra lain, politisi Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, Ketua DPRD Takalar, H Jabir Dg Bonto, dan anggota DPRD Sulsel yang juga Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah.
Hadir juga legislator PAN, H Jabir Dg Bonto dan Hasna Restu, legislator PDIP, Andi Hikmawati Kumala Idjo dan Ramli Rewa dan Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Nasrullah Mustamin. Serta dari kalangan keluarga, tante Adnan, Tenri Angka Yasin Limpo dan istri Adnan Priska Paramita Adnan juga setia mendampingi di setiap kampanye, (*)

Click to comment
To Top