Aher: PKS Itu Satu Faksi, dan Makin Solid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Aher: PKS Itu Satu Faksi, dan Makin Solid

JAKARTA – Ketua Bidang Pembinaan Kepemimpinan Daerah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan membantah isu yang beredar bahwa DPP PKS dibawah kepemimpinan Sohibul Iman membersihkan kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Anis Matta.

“He he he, tidak ada itu bersih-bersih atau menyingkirkan pengurus PKS era Pak Anis Matta. PKS itu satu faksi,” kata Ahmad Heryawan, menjawab pertanyaan wartawan, di sela-sela pembukan Munas ke-4 PKS, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (13/9).

Aher sapaan Gubernur Provinsi Jawa Barat ini sekaligus membantah isu yang beredar bahwa mantan Wasekjen PKS Fahri Hamzah akan disingkirkan dari DPP PKS Periode 2015-2020.

“Itu berita Hoax, Fahri Hamzah tidak kita singkirkan. Kita tetap solid semua‎. Selama ini semua petinggi PKS selalu melakukan komunikasi dengan baik,” tegas Aher.

Dia menegaskan kepengurusan baru di bawah pimpinan Sohibul Iman hanya ada satu faksi, yakni kelompok kerja dan pemikir yang fokus memajukan PKS menjadi partai lebih besar.

“Sejak dulu sampai sekarang, insya Allah selamanya PKS solid karena faksinya hanya satu. Jadi kabar yang beredar itu tidak benar,” kata Aher.(fas/jpnn)

Click to comment
To Top