Chantal : Aku Seorang Food Orgasm – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Chantal : Aku Seorang Food Orgasm

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hot Mom, label ini melekat pada diri Chan­tal Della Concetta. Bisa dimaklumi, meski beranak dua, ia memiliki tubuh aduhai. Tapi siapa sangka kalau Anchor TV, model, dan presenter ini ternyata doyan makan. Malah ia melabeli dirinya sebagai Food Orgasm.

“Aku suka kuliner, aku seorang Food Or­gasm sejati. Aku harus bisa dapetin makanan yang bisa memuaskan keinginanku, pokoknya dicari sampai dapet,” ungkap Chantal.

Saat ditemui di sebuah festival makanan di Jakarta, baru-baru ini, Chantal tampak serius memilih-milih makanan yang disaji­kan. Memang lekuk tubuhnya terlihat sintal sekali untuk ukuran ibu-ibu. Rupanya untuk mengimbangi makan berlebih, ia rajin pula berolahraga.

“Aku suka lari. Kalau cuaca lagi kurang mendukung atau agak malas, aku datang ke gym. Banyakin lari,” kata Chantal.

Apa tidak capek sering olahraga? Ibu dari Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi ini malah senang dengan aktivitas fisik yang bisa membuatnya basah dan berkeringat. Tumpukan lemak jadi berkurang.

“Intinya jadi lebih fresh. Pokoknya apa yang sudah masuk kan harus dikeluarkan, keringetan-keringetan deh,” sambung eks presenter acara talkshow tentang seks ini.

Kalau tidak berolahraga, Chantal yakin badannya akan melar. Kalau sudah begitu, kariernya di dunia hiburan bisa terancam. Im­age seksi pada dirinya tidak boleh hilang.

“Nggak kebayang deh kalau hidupku ng­gak seimbang. Makan terus, nanti melebar badannya, nanti nggak ada yang bilang seksi lagi dong,” gurau Chantal.

Apapun itu, toh ia tetap rajin berburu makanan. Habis satu, ia langsung mencari makanan lain.

“Sudah ya mas, mau berburu lagi. Mum­pung disini, harus terpuaskan lah. Apalagi banyak makanan yang aku jarang nemu belakangan ini,” tutup Chantal.

Sebelumnya, putri pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita ini mengaku memiliki tiga makanan favorit yang berasal dari daerah yang berbeda, yakni Sunda, Manado dan Bali. Untuk menu yang disukainya dari daerah Sunda, Chantal mengaku gemar menyantap Ayam Goreng, Ikan dan Terong Bulat yang dipadupadankan dengan sambal pedas kesukaannya.

Salah satu model parfum ini mengaku senang dengan masakan Manado, terutama aneka Rica-rica yang memiliki rasa pedas yang pas di lidahnya. Sedangkan untuk menu dari Bali, ia mengaku menyukai Sate Lilit, Jukut Urap lengkap dengan Sambal Matah-nya.

“Aku suka kuliner tapi aku bukan tipe yang niat buat ngejar ke mana gitu, tapi kalau tem­patnya masih terjangkau baru aku biasanya senang untuk pergi,” tutupnya.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top