Empat Fencer Demak Wakili Jateng Ikut Kejurnas Anggar, Incar Tiga Emas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Empat Fencer Demak Wakili Jateng Ikut Kejurnas Anggar, Incar Tiga Emas

DEMAK – Empat fencer (atlet anggar) asal Kabupaten Demak dikirim oleh Pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Jateng pada Kejurnas Anggar 2015 di Bandung, Jawa Barat.

Mulai tanggal 13-21 September 2015, empat “zorro” asal Kota Wali akan bertarung dengan atlet anggar provinsi lainnya yang juga memiliki atlet-atlet andal.
“Yang dikirim kejurnas semua atlet andal. Jadi Semuanya mempunyai kans meraih medali emas,” tutur Sumarno, Ketua IKASI Demak, didampingi Humas IKASI Demak, Ari Bubut, Minggu (13/9).
Atlet Demak yang mengikuti kejurnas masing-masing, Jessica Vinca Sorongan (floret), Refflyu Adolof Hendra Tarega (sabel), Richard Henry Arfe Tarega (sabel) dan Oktavira (floret).
“Semua atlet Demak difasilitasi IKASI Jateng yang diketuai oleh Pak Kukuh Birowo,” kata Sumarno.
Dalam kejurnas tersebut, lanjut Sumarno, pihaknya menargetkan empat fencer Demak dapat memperoleh 3 (tiga) medali emas yang terdiri dari 2 (dua) untuk perseorangan dan 1 (satu) beregu.
“Kami tidak muluk-muluk, targetnya pulang membawa tiga emas,” kata Sumarno optimis.
“Kejurnas tersebut sekaligus untuk mengambil tiket PON 2016,” imbuh Sumarno yang juga perwira polisi itu.
Selain berpartisipasi di Kejurnas Anggar 2015, dua atlet Demak atas nama Oktavira dan Jessica Vinca Sorongan terhitung mulai bulan Juli – Oktober 2015 juga mengikuti TC di Malaysia yang difasilitasi oleh IKASI Jateng. (fit)

loading...
Click to comment
To Top