Gegara Mabuk Singgah Bertanya, Eh.. Malah Ditebas Parang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Gegara Mabuk Singgah Bertanya, Eh.. Malah Ditebas Parang

FAJARONLINE, SIDRAP — Dua penjaga toko , Asrul, 27 tahun dan rekannya, Agus, 25 tahun bernasib apes. Gara-gara diduga mabuk dan singgah bertanya di jalan tepatnya Jl AP Pettarani di depan SMK 1 Sidenreng, Sidrap, sekira pukul 23.45 Wita, Sabtu, 12 September lalu, lengan kedua penjaga toko ini ditebas oleh warga setempat dan nyaris putus.

Korban Agus, warga Jalan Lanto Daeng Pasewang itu disebutkan mengalami luka tebasan di lengan kiri, sedangkan Asrul, warga Jalan Sultan Hasanuddin, Pangkajene menderita luka tebasan di lengan kanan.

Direktur RSUD Nemal, Hasnani Rafi mengatakan, keduanya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. “Lengan kiri Agus nyaris putus, serupa juga terjadi dengan lengan kanan Asrul,” ujar Hasnani.

Informasi dari yang digali FAJAR menyebutkan, sebelum ditebas kedua korban ini kabarnya sedang mabuk berat. Dia hendak pulang ke rumah, tapi singgah bertanya di  depan SMK 1 Sidrap. Entahlah mungkin karena ada saling ketersinggungan sehingga terjadi perkelahian. Keduanya menjadi korban kekerasan. (eby)

loading...
Click to comment
To Top