Hati-hati… PSM Belum Pernah Menang Lawan Mitra Kukar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hati-hati… PSM Belum Pernah Menang Lawan Mitra Kukar

FAJARONLINE, MAKASSAR – Ajang delapan besar Piala Presiden dengan mempertemukan Mitra Kukar vs PSM memunculkan kekhawatiran.  Dalam sejarah pertemuan PSM Vs Mitra Kukar, pasukan Ramang tercatat belum  pernah menang melawan tim asal Tenggarong Kalimantan tersebut. Pada 7 Februari 2014 lalu, saat ISL masih bergulir, PSM  dikalahkan Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging dengan skor 0-2. Demikian pula  saat PSM bertandang ke Mitra Kukar, 5 September 2014, PSM keok 2-1.

Meski demikian prestasi Mitra Kukar di Piala Presiden tidak terlalu mentereng. Tim itu tidak pernah menang sekalipun. Mereka hanya menahan imbang Persita Tangerang 0-0, imbang 2-2 lawan Bali United dan Persija Jakarta 0-0. Kondisi berbeda dengan PSM. Tim Assegaf Razak itu sukses dua kali menang dan satu kali seri tanpa kebobolan.

Jelang laga delapan besar, manajemen PSM  meniadakan uji coba melawan tim lokal. Pembatalan itu setelah manajemen tak ingin pemainnya mengalami cedera saat menghadapi Mitra Kukar. “Masalah uji kekuatan dengan tim lain, saya rasa tidak ada lagi. Dengan persiapan mepet dan delapan besar sudah dekat, maka saya tidak izinkan tim uji coba dengan tim luar. Saya kira uji cobanya sesama pemain PSM saja,” ujar  Direktur Tekknik  PSM, Sumirlan, Minggu 13 September. (rilis)

Click to comment
To Top