Horeee…. Senam Sulsel Tambah Tiga Perunggu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Horeee…. Senam Sulsel Tambah Tiga Perunggu

FAJARONLINE, BANDUNG  – Cabang olahraga (cabor) senam Sulsel berhasil menyumbangkan tiga medali perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas). Pesta olahraga multi cabang itu, sudah memasuki hari ketiga yang berlangsung di Jawa Barat (Jabar) 8-19 September 2015. Tiga perunggu dari cabor senam disumbang Yusuf Surya Ramadhan pada nomor meja lompat putra, Mutia Nurcahya pada nomor senam lantai dan Nadia Dwi Armianti pada nomor balok keseimbangan.

Pelatih Cabor Senam Sulsel, Arif Ramli bersyukur tiga medali perunggu yang dipersembahkan anak asuhnya. Meski menurun ketimbang Popnas di Yogyakarta lalu. “Kita bersyukur karena kita sudah persembahkan tiga medali perunggu, semoga pertandingan selanjutnya kita meraih hasil yang lebih,” ujarnya, Minggu 13 Semptember.

Pada pertandingan selanjutnya, masih ada tiga atlet yang bakal turun. Dia berharap semoga anak asuhnya memberikan yang terbaik. “Atlet kita sudah turun enam dan sisa tiga. Semoga mereka mampu tampil dengan baik,” harapnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top