Jalan Santai Sehat Pilkada Damai di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jalan Santai Sehat Pilkada Damai di Maros

FAJARONLINE, MAROS  – Penjabat Bupati Maros, Andi Herry Iskandar bersama jajaran pemkab, pemuda, pelajar dan masyarakat  mengikuti jalan santai sehat pilkada damai, Minggu 13 September. Jalan sehat itu star dan finis di pelataran parkir kantor Bupati Maros.

Selain mendorong terlaksananya proses demokrasi yang bersih, jujur, dan adil di Butta Salewangeng melalui aksi kampanye pilkada sehat, jalan santai juga dimaksudkan memperingati hari olahraga nasional (Haornas), 9 September lalu.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Seni Maros, Ilhamsyah Azikin, Haornas yang diperingati pada 9 September lalu mengangkat tema ‘gelorakan budaya olahraga untuk Indonesia Hebat.”  “Ini merupakan momentum mengingatkan budaya olahraga bagi masyarakat. Budaya olahraga tidak dapat diperoleh secara instan. Melainkan secara berkesinambungan mulai dari masyarakat kecil hingga yang paling besar,” ujarnya. Selain Dispori, jalan santai sehat pilkada damai digelar bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros dan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).  (ris)

loading...
Click to comment
To Top