Krisis Juve Belum Berakhir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Krisis Juve Belum Berakhir

FAJAR.CO.ID, TURIN – Krisis Juventus belum berakhir. Dari tiga laga awal Serie A musim ini, Si Nyonya Tua belum sekali pun mendulang kemenangan.

Di pekan pertama, kalah (home) dari Udinese dengan skor 0-1. Pekan kedua, saat bertandang ke markas AS Roma, kalah 1-2. Terbaru, menjamu Chievo Verona di Juventus Stadium, Minggu (13/9) dini hari WIB, skuat racikan Max Allegeri ditahan imbang 1-1.

Publik Turin bahkan sempat terdiam usai Chievo unggul duluan di menit 5 lewat Perparim Hetemaj. Juve selamat oleh sepakan penalti Paulo Dybala di menit 83!

Dilansir dari Football Italia, torehan tanpa kemenangan selama 3 laga awal Serie A ini, membuat Juventus mengulang catatan buruk tim di musim 1968-1969, alias 46 tahun yang lalu.

“Kami tahu Serie A akan menjadi lebih keras musim ini, jadi itu bukan kejutan. Kami harus berhenti berbicara tentang para pemain yang ada di sini musim lalu. Ini adalah tim baru dengan banyak pemain baru. Ini membutuhkan waktu. Apa yang kita perlu lakukan adalah menemukan keseimbangan kami di pertahanan,” ujar sang juru taktik, Allegri.

Tes berikutnya Bianconeri adalah salah satu laga besar pekan depan, yakni bertandang ke markas Manchester City dalam kualifikasi Grup D Liga Champions. (adk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top