LHD-AZAS Kampanye Dialogis di Kolong Rumah Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

LHD-AZAS Kampanye Dialogis di Kolong Rumah Warga

FAJARONLINE, SOPPENG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide dan Andi Zilkarnain Soetomo atau LHD-AZAS hari ini Minggu, 13 September melakukan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka di Bulue Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Daerah tersebut berbatasan dengan Kabupaten Sidrap.

Selain di Bulue, LHD-AZAS juga dijadwalkan melakukan hal yang sama di Lejja. Daerah tersebut sangat terkenal di Sulawesi Selatan bahkan Indonesia karena Permandian Wisata Air Panasnya.

Sambutan Meriah diberikan oleh masyarakat yang menyambut kedatangan Pasangan LHD-AZAS beserta seluruh rombongan. Acara Kampanye Dialogis dilaksanakan di bawah Kolong Rumah Warga. Sekira 200-an warga yang memadati acara tersebut dengan antusias meminta kepada Pasangan LHD-AZAS untuk Foto Bersama.

Kampanye Dialogis dibuka oleh Unru Hekon, selaku Sekretaris Tim Pemenangan LHD-AZAS dilanjutkan Doa bersama untuk jamaah yang terkena bencana di Mekkah, dan doa keselamatan seluruh jamaah Haji datas kejadian yang terjadi di Tanah Haram Mekkah, khusus warga soppeng.

Dalam kampanye tersebut, Lutfi Halide dan A. Zulkarnain memaparkan program unggulannya pada Bidang Pertanian, Infra Struktur, Kesehatan, Pendidikan dan Keagamaan. LHD AZAS juga sempat menyampaikan dukungan kepada masyarakat yang akan melaksanakan acara Pa’taungeng (acara adat tahunan masyarakat Bulue).

Mansyur Paddu atas nama tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Bulue dan kedatangan LHD AZAS. “Kami selaku warga di sini menyampaikan terima kasih kepada pak Lutfi dan Andi Zulkarnain karena berkenan berkunjung ke kampun kami. Semoga dikudahkan segala urusannya, termasuk memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desmber nanti”. Kata Mansur Paddu, Minggu 13 September.

Tokoh Masyarakat setempat, Hasan saat berbicara di depan warga meminta agar Warga menyatukan pilihan kepada pasanhan nomor Satu. Selain itu, meminta agar kelak jika terpilih LHD-AZAS dapat menerapkan sistem pengawasan baik dalam penyaluran bantuan maupun keamanan dan penyelenggaraan pemerintahan. (taq)

loading...
Click to comment
To Top