Maddusila Tampil Penuh Semangat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Maddusila Tampil Penuh Semangat

FAJARONLINE, MAKASSAR—Calon bupati nomor urut 1 Andi Maddusila mulai memaparkan di depan panelis visi dan misi saat debat kandidat yang digelar oleh KPUD Gowa di hotel Grand asia, Boulevard, Minggu (13/9). Dalam debat kandidat tersebut Andi Maddusila terlihat sangat semangat.

“Terlihat Andi Maddusila sangat paling semangat memaparkan visi dan misinya beserta 10 program unggulannya di bandingkan pasangan yang lainnya, terlihat saat beliau memaparkan visi misinya, intonasi dan retorikanya yang tepat dan penekanan suara yang keras, dan gerakan tubuh dan mimik wajah yang sangat bersemangat,” ujar Arkam tim pemenangan WattunnaMi.

Arkam pun menambahkan, ini merupakan bukti kepada masyarakat lewat debat ini, untuk menjawab semua isu isu tentang tua dan sudah tidak semangatnya Andi Maddusila, ternyata bisa mengalahkan semangat semua kandidat, karena pemimpin butuh semangat perubahan, untuk bersama rakyat menuju tujuan yang dicita cita kan yaitu masyarakat yang adil dan sejahtera.

WPK pun mengakui kagum dengan semangatnya Patta. “Beliau sangat semangat bahkan  sampai bisa mengalahkan semangatku,” jelas WPK.

Di kesempatan itu pula Maddusila membeberkan, sudah lama dan tidak sabar menunggu debat kandidat ini, jadi wajar semangat saya menjelaskan kan semakin membara. Ia juga menyampaikan kesimpulan dari hasil debat visi misi tersebut waktu turun dari panggung, bahwa subtansi dari 10 program prioritas dan visi misi ini adalah pelaksanaannya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top