PastikanMi Janji Perhatikan Anggaran Pramuka Pada APBD Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PastikanMi Janji Perhatikan Anggaran Pramuka Pada APBD Gowa

FAJARONLINE, GOWA — Calon Bupati Gowa dari usungan partai PPP, partai Nasdem dan partai pendukung PBB, Tenri Olle Yasin Limpo, berjanji akan memperhatikan anggaran pramuka yang masuk pada APBD kabupaten Gowa, Minggu 13 September. Ini nantinya dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kabupaten Gowa untuk peningkatan sumber daya manusia yang lebih kreatif .

Pramuka tingkat penegak yang tergabung dalam dewan kerja ranting pramuka kecamatan Bungaya menyambut baik kedatangan Calon Bupati Gowa nomor urut 4 yang didampingi LO PastikanMi kabupaten Gowa Hasrul Rajab dan Yusri Gafar.

Ketua DKR Pramuka kecamatan Bungaya, Annisa bersama beberapa anggota pramuka menyampaikan secara langsung ke Tenri Olle saat berkunjung di Bungaya beberapa hari lalu, agar memperhatikan anggaran pramuka dan lahan baru perkemahan Cadika Limbung yang sudah tidak kayak karena berdekatan dengan tempat pembuangan sampah.

Jubir PastikanMi, Djaya Jumain mengatakan anggaran pramuka yang selama ini minim akan menjadi perhatian calon bupati-wakil bupati gowa, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin, untuk lebih mengaktifkan kegiatan kepramukaan di Gowa, karena pramuka di Gowa juga banyak menyumbangkan prestasi dan mengharumkan kabupaten Gowa dikegiatan pramuka di sulawesi selatan.

Sementara lahan perkemahan Cadika Limbung Bajeng kabupaten Gowa yang sudah tidak layak itu, akan terealisasi apabila rakyat Gowa mempercayakan PastikanMi memimpin Gowa lima tahun mendatang.

Sebagai keluarga besar Pramuka di Sulawesi Selatan, Tenri Olle dipastikan peduli dengan perkembangan kepramukaan di gowa. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top