Polisi Vs Wartawan di Pinrang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Polisi Vs Wartawan di Pinrang

FAJARONLINE, PINRANG – Oknum polisi berlaku preman dipertontonkan Brigpol Fadly, anggota Polres Mamuju dalam kawasan permandian waterboom Pinrang, Minggu 13 September. Motor Yamaha MX milik wartawan harian cetak yang bertugas di Pinrang menjadi sasaran kemarahan oknum yang dikenal sering berlaku buruk tersebut.

Kronologis kejadiannya bermula saat wartawan berinisial MN menjemput adiknya di permandian Waterboom Pinrang, siang tadi, Minggu 13 September. “Saya juga tidak tahu duduk perkaranya mengingat saya hanya langsung dibentak dengan alasan mengikutinya dari belakang saat di Waterboom,” ujarnya.

Selain merusak motor, oknum polisi itu juga mengusir Mn dengan nada emosional meski MN sudah meminta maaf. “Saya sudah minta maaf meski merasa tidak bersalah,  tapi oknum polisi itu malah menantang saya melapor jika memang keberatan,” katanya.

Personel  Polres Pinrang, Aiptu Muslimin yang kebetulan menyaksikan  ulah Brigpol Fadly mengatakan, rekannya  tersebut dikenal memiliki kelakuan buruk. “Selama ini dia  memang begitu pak, dulu pernah bertugas di Polres Pinrang, tapi dipindahtugaskan,” ungkapnya.

Akibat perlakuan oknum polisi tersebut, MN melaporkan  tindakan arogansi dan pengrusakan motor yang dialaminya ke Propam Polres Pinrang dengan Nomor Polisi STPL/81/IX/2015/SI Propam Res Pinrang.

Kepala Seksi Propam Polres Pinrang, Iptu Supardi mengungkapkan segera menindaklanjuti  laporan terhadap oknum polisi yang bertindak tidak pantas tersebut. “Kami tindakan tegas. Pelaku secepatnya pelaku  dipanggil,” janjinya. (nas)

loading...
Click to comment
To Top