Renang Tambah Satu Perak, Sulsel Sementara Urutan 16 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Renang Tambah Satu Perak, Sulsel Sementara Urutan 16

FAJARONLINE, BANDUNG – Perenang andalan Sulsel, Muh Alamzyah  mencatatkan nama lagi sebagai atlet yang berhasil menyumbangkan dua perak dan satu perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIII 2015 di Bandung Jawa Barat (Jabar). Alamzyah berhasil meraih medali perak pada nomor 400 meter gaya ganti setelah kalah atas tuan rumah Jabar yang berhasil menggaet medali emas dan Banten meraih perunggu.

Dengan tambahan medali perak tersebut, kini Alamzyah berhasil menjadi atlet penyumbang tiga medali untuk Sulsel masing-masing dua perak pada nomor 400 bebas putra, 400 gaya ganti putra dan perunggu pada nomor 100 meter putra.

Pelatih Renang Sulsel, Atmam Amim mengatakan, Alamzyah kembali menambah pundi-pundi medali perak pada nomor 400 meter gaya ganti putra pada hari ketiga. “Alhamdulillah kita menambah medali pada cabor renang melalui Alamzyah di nomor lomba 400 meter gaya putra,” ujar  Atmam, Minggu 13 September. Dengan tambahan satu medali perak tersebut, membuat Sulsel berada di posisi ke 16 dari 34 provinsi yang ikutserta dengan koleksi  satu medali emas, tiga perak dan enam perunggu. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top