Anak Putri Rusia Ini Selama 60 Tahun Hidup Seperti Tarzan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Anak Putri Rusia Ini Selama 60 Tahun Hidup Seperti Tarzan

FAJAR.CO.ID – Michel Peter Fomenko, lelaki burumur 84 tahun ini ternyata selama enam dekade memilih untuk hidup sendiri dan menjauh dari masyarakat modern. Dia selama ini hidup di alam liar. Dia juga sudah terbiasa membunuh buaya dan babi hutan dengan tangan kosong untuk dirinya agar tetap bertahan hidup.

Peter tinggal di sebuah hutan yang memiliki curah hujan tinggi. Sebuah daerah yang terletak di antara Cape York dan Ingham bagian utara Queensland, Audtralia. Kehidupannya yang seperti itu, membuat orang menjulukinya ”real life tarzan”.

Peter diyakini merupakan anak dari salah seorang pangeran Rusia, Elisabet Machabelli. Dia mengaku bahwa kehidupannya yang lakoninya ini, karena terinspirasi dari sebuah sajak epik yang dikarang Homer. Makanya pada usia 24 tahun, dia kemudian meninggalkan Sydney dan masuk ke hutan. Sebagaimana dimuat situs dailymail.co.uk

Keluarga Peter, Putri Elisabeth Machabelli dan Daniel Fomenko, dulunya tinggal Georgia, salah satu negara bagian Uni Soviet waktu. Pada tahun 1930an keluarganya lari ke Jepang. Namun, setelah pecah perang pasifik keluarganya pun pindah ke Sydney.

Merasa terasing dan berstatus pengungsi, kemudian Peter perlahan mulai merubah hidupnya dari kehidupan modern. Dia juga mulai melihat dirinya seolah-olah tokoh yang terdapat dalam puisi yang menginspirasinya.  (imn)

loading...
Click to comment
To Top