Artis Velove: Harusnya Papa OC Kaligis Sudah Sehat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Artis Velove: Harusnya Papa OC Kaligis Sudah Sehat

JAKARTA – Aktris Velove Vexia kembali sambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (14/9). Dia datang untuk menjenguk sang ayah, Otto Cornelis Kaligis yang kini mendekam di Rutan Guntur dengan status tahanan KPK.

Aktris cantik itu tiba di KPK sekitar pukul 10.30 WIB dengan mengenakan kemeja putih. Dia langsung masuk ke lobi gedung untuk mengurus izin besuk.

Kondisi kesehatan OC beberapa waktu lalu sempat memburuk karena berbagai penyakit yang dideritanya. Namun, menurut Velove, kini advokat senior itu sudah lebih baik setelah KPK mengizinkan diperiksa dokter di luar rutan.

“Harusnya udah ya (sembuh), ini makanya mau dijenguk dulu,” ucap Velove kepada wartawan di halaman gedung KPK.

Saat ditanya soal persidangan terhadap Ayahnya yang sudah mulai digelar sejak beberapa minggu lalu, Velove enggan berkomentar. Meski sempat beberapa kali datang saat sidang, dia mengaku tidak memperhatikan apa yang disampaikan.

“Wah saya gak ngikutin,” kata perempuan yang pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad itu.

Seperti diketahui, OC Kaligis adalah terdakwa dalam kasus pemberian suap kepada hakim PTUN Medan. Advokat berambut putih itu diduga memberikan uang sejumlah SGD 15.000 dan USD 27.000 untuk mempengaruhi putusan dalam sebuah perkara yang ditanganinya. (dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top