Asyik..!! Terbuat dari Bambu, Kaos Kaki Ini Tidak akan Berbau – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Asyik..!! Terbuat dari Bambu, Kaos Kaki Ini Tidak akan Berbau

FAJAR.co.id–Bau tidak sedap pada kaos kaki memang sangat mengganggu orang lain. Dan menghilangkan rasa percaya diri bagi si pemakai. Namun, anda tidak perlu khawatir lagi masalah tersebut.

Pasalnya, baru-baru ini, para penemu telah membuat kaos kaki yang bisa mencegah dan menghentikan bau pada kaki. Kaos kaki tersebut, diberi nama Oh My Sock.

Oh My Sock, dibuat dari bambu berkualitas premium. Selain menghentikan bau, dan lebih lembut, ia juga tidak meninggalkan bekas garis benang yang terlihat pada kulit, sebagaimana kaos kaki lain pada umumya.

Kaos kaki ini dijual seharga 26 pound untuk tujuh pasang. Dibuat dengan mesin berkualitas tinggi di Eropa. Oh My Sock ini, ditemukan oleh Ha Do. Kaos

tersebut didesain lebih bagus dan lembut dari pada yang beredar di pasaran saat ini. Tidak mengakibatkan rasa gatal atau iritasi. Kelebihan lainnya yakni, kaki pemakai akan terasa sejuk saat musim panas dan terasa hangat ketika musim dingin. Hal tersbeut sebagaimana disampaikan Ha Do.

“Serat bambunya yang di sekitar permukaan kaos kaki, akan memberikan kelembutan pada kulit, tidak ada lagi bau, gatal-gatal atau iritasi, dan bahannya tersebut juga membantu mengurangi resiko melepuh ketika berjalan.” Kata Ha Do sebagaimana diberitakan situs Mailonline.

loading...
Click to comment
To Top