Begal Marak, Ini Harapan Gubernur Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Begal Marak, Ini Harapan Gubernur Sulsel

FAJAR,CO.ID, MAKASSAR – Keprihatinan dengan maraknya kejahatan jalanan (begal motor) dalam hari terakhir di Makassar makin nyaring disuarakan berbagai kalangan. Bahkan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mulai angkat bicara.

Dia mengatakan, Makassar yang sudah menjadi kota metropolitan menuntut masyarakat bekerja hingga malam hari, seharusnya juga membuat masyarakat aman sepanjang waktu untuk beraktivitas. Syahrul Yasin Limpo meminta Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto lebih serius menjaga keamanan kota daeng ini. Keamanan kota Makassar menjadi tolok ukur utama keberhasilan pengendalian suatu kota. “Saya minta wali kota lebih aktif membantu kepolisian menjaga kota,” ujarnya di kantor Gubernur Sulsel, Senin 14 September.

Syahrul Yasin Limpo juga mengimbau camat dan lurah ikut mengantisiapasi daerah masing masing sehingga bisa aman dan terkendali dari aksi begal, terutama pada malam hari. “Ya harus bisa mencari cara tetap memastikan daerahnya aman dan terkendali,” tandasnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top