Begal Potong Urat Kaki Waria Sampai Putus, Saat Dirawat, Korban Malah Kabur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Begal Potong Urat Kaki Waria Sampai Putus, Saat Dirawat, Korban Malah Kabur

UBUKBAJA – Seorang waria, bernama Asep alias Angle membuat heboh Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya, Minggu (13/9) pagi. Sebab ia kabur dari rumah sakit dengan kondisi urat kaki putus.

Pagi itu, Angle terlihat diantar beberapa rekannya ke UGD RSBK. Kakinya tampak mengeluarkan banyak darah. Menurut salah satu rekannya, Angle baru saja menjadi korban begal di kawasan Batuampar.

Dua orang pria tak dikenal tiba-tiba menghentikan Angle yang saat itu dalam perjalanan pulang. Seorang pria yang duduk dibagian belakang turun dan merampas tas milik Angle. Angle mencoba melawan, namun ia didorong hingga terjatuh. Angle kembali bangkit, namun ia mendapat pukulan hingga kembali tersungkur.

“Kena begal tadi pagi, tapi tak tahu apa yang hilang,” kata rekan Angle yang tak menyebutkan nama itu.

Petugas rumah sakit langsung membersihkan luka pria yang mengenakan dress wanita tersebut. Ia pun terlihat terus meringis menahan sakit saat luka itu dibersihkan. Dari bentuk lukanya, dokter menganjurkan agar Asep menjalani operasi ringan.

“Urat di kaki nya ada yang putus dan harus dioperasi,” ujar petugas rumah sakit. Karena itu, Asep terpaksa menjalani rawat inap.

Bukannya mengikuti apa intruksi dokter. Angle malah kabur dari rumah sakit dengan kaki yang masih mengeluarkan darah. Petugas yang sempat menangani waria bertubuh kekar itu pun sempat kewalahan mencari Angle.

“Ada pasien kita atas nama Asep (menyebut ciri-cirinya) masuk sekitar pukul 08.20 WIB lalu kabur dari ruang perawatan,” kata seorang sekuriti rumah sakit.

Menurut sekuriti, Asep kabur saat perawat lengah.  Padahal ia belum membayar biaya administrasi perawatan. “Mungkin dia tak mau dioperasi, selang infus dibuka dan kabur,” jelas sekuriti. (she)

loading...
Click to comment
To Top