BEJAT..!! Gadis Belia Ini Dipermak Ayah Tirinya, Ibunya Juga Ikut Menggarap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

BEJAT..!! Gadis Belia Ini Dipermak Ayah Tirinya, Ibunya Juga Ikut Menggarap

FAJAR.co.id–Tidak hanya kehilangan masa kanak-kanak, Chantelle Jones, kini juga harus kehilangan uang kompensasi korban yang diberikan kepadanya.

Chantelle Jones merupakan korban pemerkosaan yang dilakukan ayah tirinya 2006 silam. Kemudian ia melahirkan anaknya saat berusia 12 tahun. Dan menjadi ibu termudah di Inggris waktu itu.

Ayah tirinya, Russel Tovey, akhirnya divonis 11 tahun penjara sejak 2006. Awalnya Chantelle menyembunyikan identitas orang yang memperkosanya karena mendapat intimadisi ayah tirinya. Namun karena ditanya terus-menerus didesak oleh polisi, akhirnya dia menyebutkan pelakunya, ayah tirinya sendiri.

Selama ini, uang kompensasi korban yang diberikan padanya selalu diambil ibunya. Alasannya dia masih berumur di bawah 18 tahun. Dan ibunya yang memegang tanggung jawab untuk menjaganya.

Rencananya, di usia yang 21 tahun ini, Chantelle akan langsung menerima sepenuhnya uang kompensasi tersebut. Tidak lagi ibunya. Namun Chantelle mengaku merasa dikhianati oleh ibunya sendirnya.

Pasalnya uang kompensasi yang sebesar 15.000 pound, harusnya ia terima, malah dipakai ibunya untuk biaya pernikahan dengan suaminya yang baru. Dia hanya menerima 2.000 pound sementara sisanya dipakai ibunya. (imn)

loading...
Click to comment
To Top