Dituduh Rekayasa, Vivi: Ngapain Rekayasa Cuma Rp 450 Juta? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dituduh Rekayasa, Vivi: Ngapain Rekayasa Cuma Rp 450 Juta?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Terdakwa kasus dugaan penipuan tas Hermes senilai Rp 950 juta, Devita Priska menuduh sosialita Margaret Vivi melakukan rekayasa hukum dan menyuap penyidik Polda Metro Jaya. Menanggapi hal itu, Vivi hanya menjawab santai.

“Kalau dibilang rekayasa, begini. Saya awalnya laporkan Veni dan Winda. Kalau mau rekayasa, kenapa saya nggak langsung ke orang yang mau saya rekayasa,” kata pengusaha pemilik dealer mobil ini di PN Jakpus, Jl Gajahmada, Jakarta Pusat, Senin (14/9/2015).

Menurut Vivi, terlalu repot dan sia-sia jika dirinya harus merekayasa kasus ini. Apalagi menurutnya nilai Rp 450 juta tidak seberapa untuk kantongnya. “Ngapain saya rekayasa Rp 450 juta? Penghasilan saya, ya tahu sendirilah. Ini cuma 450, kalau mau rekayasa, ya saya buat 50 ribu (USD) lah,” katanya santai.

Sementara terkait tuduhan suap kepada penyidik, Vivi membantah mentah-mentah. Menurutnya hal itu tidak masuk akal. “Masak saya kasih Rp 2 miliar kepada polisi untuk Rp 450 juta,” ujar Vivi. Ia juga enggan mengomentari jalannya persidangan. Menurutnya jika Devita memang tidak bersalah, majelis hakim pasti membebaskannya. (int)

loading...
Click to comment
To Top